Jumat, 21 November 2008

ORANGE GARDEN ORGANIC JUICE "MELILEA"


Produk Melilea Orange Garden Organic Juice
Produk Melilea Orange Garden Organic Juice (500gr)Komposisi:Orange, lemon, strawberi,cranberry, rose hip, papaya & fruktosa alami. Apa yang Membedakan PRODUK Juice Organik Melilea dengan yang terdapat di Pasaran?
Di dalam kandungan produk Juice Organik Melilea Terdapat Kandungan Buah Cranberries. Hasil dari salah satu Risert di Amerika, ada satu metode yang mengukur kadar penyerapan AntiOxidant didalam tubuh terhadap makanan-makanan tertentu yang di sebut ORAC (Oxygen Radical Absorbance) = 9584 unit / 100gr . Sampai saat ini yang tertinggi mencapai 9800.
Yang Perlu di KetahuiProduk melilea Juice Organik mempunyai kandungan manfaat di dalam buah-buahan yang 100% organic jauh lebih tinggi di bandingkan dengan yang non organic. Adapun kandungan yang terdapat di dalam Produk Melilea Organic Juice adalah Sbb:1. Vitamin A, C, E 2. Phitonutrien : asam buah-buahan, pektin, serat yang larut air dan tidak larut air 3. Bahan Mineral : Kalsium, Zat Besi, Kalsium, Natrium, Fosforus, Magnesium 4. Warna Alami, fungsi antioxidant : Flavanoid dan Beta Karotin
Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad & Produk Melilea Orange Garden Organic Juice memang banyak diminati. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad saat ini jadi tren makanan organic yang sehat dan aman bagi tubuh. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad & Produk Melilea Orange Garden Organic Juice, Silakan mencobanya!

Tidak ada komentar: